Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Tanjab Timur Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Sabtu, 21 Mei 2022 | Sabtu, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T23:46:41Z
 
 




The Jambi Times, MUARASABAK | Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur  menggelar Upacara  Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas)  ke-114 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 20 Mei di Halaman Kantor Bupati Tanjab Timur  Jumat (20/5).

Pada Ucapara  tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE  sekaligus  membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate dengan tema  “Ayo Bangkit Bersama”.

Tema Ayo Bangkit Bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari Pandemi COVID-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik Peringatan Hari Kebangkitan Nasional”, ujar Bupati Romi saat membacakan sambutan.

pada upacara peringatan hari kebangkitan Nasional kali ini  Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, para kelapa OPD serta ASN dan PHTT dalam lingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur, dan para ASN yang mengikuti upacara menggunakan pakaian Kopri”.
×
Berita Terbaru Update