Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril, lantik Pengurus dan Lepas Atlit PBSI Tanjab Timur

Sabtu, 21 Mei 2022 | Sabtu, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T03:57:59Z



The Jambi Times, MUARASABAK |  Bertempat di Aula Utama Rumah Dinas Bupati,  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril.S.IP menghadiri pelantikan pengurus persatuan bulu tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi Periode 2022-2026 ,Jumat (20/5).

Muhammad Kodri,  Ketua Umum Pemprov PBSI Jambi langsung melaksanakan pelantikan dan mengatakan selamat atas pelantikan  dan mengucapkan selamat berkerja dan berprestasi dalam kancah olah raga badminton, ' jaga kekompakan dan solidaritas dalam bertanding,”katanya.

Ketua PBSI Jambi, mengharapkan kepada PBSI Tanjab Timur selalu melakukan koordinasi dengan KONI Tanjab Timur dan Dinas Parbudpora Tanjab Timur, sebab dalam waktu dekat PBSI Propinsi Jambi akan menggelar kejuaraan Pekan olahraga pelajar daerah di kota Jambi.

Sapril.S.IP meminta maaf yang mana Bupati Tanjab Timur tidak dapat hadir pada acara pelantikan ini, ada hal kedinasan yang tidak dapat diwakilkan dan Sekda juga menyampaikan selamat kepada pengurus PBSI Tanjab Timur yang kita sudah saksikan pelantikan dari PBSI Propinsi Jambi. 

Sapril berharap kepada pengurus PBSI yang baru untuk dapat membina para atlit bulutangkis yang ada di Tanjung Jabung timur," kami dari pemerintah selalu mendukung penuh kepada PBSI Tanjab timur,” paparnya.

Selesai pelantikan Sekda beserta Ketua PBSI Provinsi Jambi dan Ketua PBSI Tanjab Timur, melepas para atlet bulu tangkis yang akan berlaga pada event POPDA di kota Jambi, " semoga anak-anak kita bisa mengukir prestasi, saya ucapkan selamat bertanding semangat,” paparnya.
×
Berita Terbaru Update