Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Gelar Pisah Sambut Pj Bupati

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T08:14:39Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar pisah sambut Pj. Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah CN MH terpilih hasil Keputusan Menter dalam negeri nomor SK 131.15.1226 tahun 2022 tanggal 13 Mei 2022 hari ini bertempat di gedung serbaguna Bupati Muarojambi, Senin (23/05).

Turut hadir mantan Bupati Masnah Busro dan Wakil bupati Bambang Bayu Suseno,Sekda Budhi Hartono, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH,serta Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti, Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi,Plt Kadis LH Alfian Fahmi, Kadis Perdagangan Muarojambi Riduwan serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Muarojambi.

Sebelumnya Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menjabat  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jambi , sampai dengan dilantiknya PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, Minggu (22/05) di Rumah dinas Gubernur Jambi.

Siang ini acara pisah sambut dengan penuh kekeluargaan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bupati Masnah Busro mengatakan siang ini pisah sambut yang dilaksanakan ini bukan berarti putus silaturahmi semoga kepimpinan kami lebih baik dimasa yang akan datang sebagai negeri bermarwah maju dan sejahtera.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, apalagi harus berpisah dengan orang yang disayangi.


Sebab, berpisah dengan orang yang kita sayangi, akan membuat kita sedih, kehilangan dalam kerinduan untuk selamanya," ungkap Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro.

Sehingga pj blBupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dapat pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa, atau bahkan lebih dari itu di masa yang akan datang.

Sementara itu, Sekda Budhi Hartono juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada seluruh elemen negeri junjungan, yang secara tulus dan ikhlas mendukung masa kepemimpinannya. Selanjutnya dia menitipkan agar masyarakat mendukung kepemimpinan PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.

"Tidak ada lagi tim sukses PJ Bupati Muarojambi, kita semua yang mempunyai komitmen besar untuk membangun Negeri Junjungan Kabupaten Muarojambi yang lebih baik," kata PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.(ADV.feri).
×
Berita Terbaru Update