Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dan Wabup Lepas Kontingen POPDA Tanjabtim

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T00:05:23Z
 
 


The Jambi Times,. TANJABTIM |Bupati Tanjung Jabung Timur, H.Romi Hariyanto ,SE bersama Wakil Bupati Tanjab Timur yang juga ketua Askab PSSI, H. Robby Nahliansyah,SH melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  Jambi 2022 bertempat di halaman kantor Bupati Tanjab Timur, Senin (23/5/) pagi.

Kepada kontingen, baik atlit, pelatih, dan official, Romi menyampaikan sejumlah pesan diantaranya,  supaya selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar tetap prima sehingga saat bertanding dapat tampil dengan baik dan diharapkan dapat meraih hasil yang memuaskan.

Saat bertanding, para atlit juga diharapkan mengeluarkan segenap kemampuan dan keterampilan terbaik untuk meraih dan mengukir prestasi yang dicita-citakan serta tidak lupa berdoa supaya diberikan yang terbaik oleh Allah SWT.

“Saya minta para atlit menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama serta menjalin persaudaraan dan pertemanan dengan para atlit maupun pelatih dari kontingen daerah lain dalam menambah wawasan dan pengalaman di dunia olahraga,” ujar Romi 

Robby Wakil Bupati yang juga Ketua PSSI Tanjab Timur meminta Khusus untuk para pelatih, official dan pengurus wajib memperhatikan atlit bola kaki meminta untuk selalu memonitor dan mengevaluasi setiap hasil pertandingan dari para atlet guna dilakukan perbaikan dan peningkatan dalam pembinaan berikutnya.

Dengan harapan, para atlit-atlit muda berbakat dan berpotensi nantinya dapat menjadi andalan daerah di masa mendatang,” papar Ketua PSSI

Di penghujung pesannya, Bupati dua periode ini meminta peserta kontingen untuk senantiasa menjaga dan memelihara nama baik daerah dengan cara mentaati setiap aturan dan tata tertib di arena pertandingan serta menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya masyarakat di mana pun berada.

Seperti diketahui, POPDA  Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Jambi  ini akan dilangsungkan selama 5 hari sejak tanggal 23 hingga 27 mei mendatang.

Disela-selala pelepasan atlit peserta POPDA tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Jambi Zeki Zulkarnain Kadis Parbudpora Tanjab Timur  melaporkan, mengirim tim bola kaki dengan kekuatan sebanyak 17 orang pemain dan 1 orang Pelatih, Asriyadi, 1 orang Asisten pelatih, Budi Hermasyah dan 1 orang Official, Ahmad Rian.

“Saat pertandingan berlangsung dan jaga sportivitas dalam bertanding, dalam suatu pertandingan menang dan kalah hal biasa, akan tetapi kita bisa menampilkan yang terbaik di ajang Popda 2022 ini, sekali itu juga saya meminta kepada pelatih official kontingen yang mengikuti ajang ini, tolong jaga nama baik Kabupaten Tanjab Timur, jangan ada saling menjatuhkan, mari kompak,”Kata Zeki

Kadis Parbudpora Tanjab Timur melalui Kabid Pemuda dan Olah Raga,, Boys, S.Sos mengatakan Tanjab Timur mengikuti tiga cabang olah raga, Bola Kaki, Bulu Tangkis dan Pencak Silat dan hari ini POPDA dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi
×
Berita Terbaru Update