Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Beserta Jajaran Sambut Kunjungan Wagub Abdullah Sani

Senin, 23 Mei 2022 | Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T14:42:02Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto,SE didampingi Sekda dan para Staf Ahli dan Asisten  menyambut kunjungan Wakil  Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani dan rombongan.  Dalam rangka Halal Bihalal Pemprov Jambi dengan Pemkab Tanjab Timur di rumah jabatan Bupati, Senin (23/5).
 

Bupati berharap  kunjungan Wakil Gubenur Jambi ini.  dapat mempererat tali silaturahmi Pemprov Jambi dengan Kabupaten Tanjab Timur   serta sinergi dalam kebersamaan membangun Jambi MANTAP 2024.


Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan Halal Bihalal merupakan budaya dan tradisi bangsa Indonesia yang bernilai positif, dimana memiliki kaitan erat dan identik dengan perayaaan Hari Raya Idul Fitri, hal ini disampaikan Wakil Gubernur Jambi pada acara halal bilhalal Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Tanjung Jabung Timur .


“Melalui Idul Fitri setiap manusia kembali ke fitrah yang terlahir suci dan bersih,.serta Halal Bilhalal menjadi pelengkap untuk membersihkan diri dari dosa-dosa terutama salah dan khilaf kepada sesama manusia,” ujarnya.


Abdulah Sani menyrbutkan,   Idul Fitri Tahun 1442 H ini berbeda dari perayaan Idul Fitri dua tahun sebelumnya, “Perayaan Idul Fitri tidak lagi diselenggarakan dengan pembatasan sosial yang ketat, sehingga terasa kegembiraan luar biasa karena Pemerintah telah memperbolehkan mudik, bersilahturahim, Halal Bilhalal dengan keluarga kerabat tercinta secara langsung”, tuturnya.


Halloween yang Sama juga di ubgkapkan Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE salah satu tujuan pelaksanaan halal bilhalal ini adalah untuk lebih mempererat tali silahturahmi serta rasa.kebersamaan " dalam rangka menuju Jambi Mantap2024 dan Tanjung Jabung Timur Merakyat Jilid dua,” paparnya.

×
Berita Terbaru Update