Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Muarojambi Resmi Lantik 54 Kades

Rabu, 06 April 2022 | Rabu, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T06:32:30Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 54 Kepala Desa Terpilih Periode 2022- 2028 kelombang pertama, bertempat di aula Nang- Inang Kantor Bupati Muarojambi. Rabu (6/3/2022).



Dalam acara tersebut selain Bupati, turut juga dihadiri Wakil Bupati, Ketua dan Wakil DPRD, Sekda, Kadis PMD, seluruh Camat, kasi Intel Kejari, Kapolsek Sekernan, Babinsa sengeti, dan tamu undangan lain nya.



Bupati Masnah Busro dalam sambutan nya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi selamat kepada 54 Kades terpilih yang hari ini saya Lantik. Kepala Desa harus menjadi pelayan bagi warga desa, rangkul semua elemen baik lawan saat pemilihan hingga seluruh warga, tujuannya sama-sama membangun desa.


"Perangkat desa diajak bekerja, tidak boleh ada yang diberhentikan, kecuali ada persoalan tidak memenuhi syarat aturan undang-undang.Kades yang baru dilantik harus berkolaborasi dengan kecamatan, hingga Pemkab Muaro Jambi untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Masnah.



Lanjut, kepada Kepala Desa yang baru terpilih agar dapat mencontoh hal baik, jaga kekompakan dan komunikasi yang baik. Pemimpin yang dipilih langsung masyarakat, harus menjalankan amanah yang diberikan. Semua untuk kepentingan masyarakat dan bukan kepentingan pribadi ataupun golongan semata.



"Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, jika didalam kepemimpinan kami masih belum bisa berbuat kebaikan dan menuntaskan program, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya," Cetus Masnah Busro.(feri).
×
Berita Terbaru Update