Notification

×

Iklan

Iklan

Meskipun Jalan Rusak, TNI Polri Tetap Sukseskan Vaksin ke Warga

Rabu, 29 Desember 2021 | Rabu, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T06:15:33Z


The Jambi Times, JAMBI | Semangat sinergiritas Polri dan TNI untuk mendistribusikan vaksin ke pelosok desa terpencil tidak menjadi halangan dengan kondisi jalan yang rusak dan terjal.

Parahnya lagi kondisi jalan yang berupa material tanah dengan guyuran hujan di beberapa wilayah Provinsi Jambi memperburuk keadaan jalan yang licin salah satunya yang terjadi di salah satu wilayah yang ada di Kabupaten Bungo.

Bersama Koramil 416-02 Tanah Tumbuh dan Babinkamtibmas Polsek Limbur Lubuk Mengkuang pelaksanaan vaksin di Dusun Pemunyian dan PT SMA Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang , Kabupaten Bung  berjalan dengan lancar dan sukses.



Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo melalui  WhatsApp mengatakan pelaksanaan vaksin terus dilakukan hingga seluruh masyarakat Jambi akan terjaga kekebalan tubuh akan serangan virus Covid 19. Meskipun angka penularan penyakit Covid -19 menurun namun tetap mewaspadai akan penyebaran klaster baru.

" Tetaplah mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19 ,terutama memakai masker saat melakukan komunikasi " ungkap Kapolda.

Dikatakan Kapolda pelaksanaan vaksin hampir setiap jajaran polres ,Polresta dan Polsek Polsek terus melakukan vaksin gratis,memang selama ini ada beberapa desa yang sulit terjangkau dengan jarak tempuh cukup jauh belum mendapatkan vaksin namun dengan semangat sinergi Polri dan TNI semua bisa dijangkau.

" Kesulitan apapun dilapangan anggota kita dilapangan tetap bersemangat mengsukseskan vaksin yang terpenting menjalankan tugas dengan hati ikhlas saja," tutur jenderal bintang dua ini.

Pelaksanaan vaksin umumnya disambut antusias warga terbukti bersama perangkat desa dan pihak kecamatan menyiapkan tempat pelaksanaan vaksin .

" Kalau vaksin belum diterima warga saat itu,lantaran dari mereka memang ada kesibukan bekerja di kebun atau kesibukan lainnya. Untuk pelaksanaan vaksin sendiri terus dilakukan hingga warga Jambi mendapatkan kekebalan imun dan tidak mudah terjangkit virus Corona. 

 

×
Berita Terbaru Update