Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Muarojambi Sediakan 1000 Dosis Vaksin Untuk Pelajar

Sabtu, 30 Oktober 2021 | Sabtu, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T11:45:39Z





The Jambi Times, MUAROJAMBI | Kapolres Muarojambi AKBP.  Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas  AKP. Amradi terus melaksanakan vaksinasi massal  sehingga masyarakat Kabupaten Muarojambi dapat tercapai target 75 persen sebelum awal tahun 2022. 

Polres Muarojambi kembali menghadirkan layanan vaksinasi massal gratis, Sabtu (30/10/21).

Kegiatan kali ini dilakukan di SMPN 5 Muarojambi. Tepatnya RT 09 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

Terlihat warga berbondong-bondong mendatangi tempat terlaksananya vaksinasi. Warga juga rela mengantre demi mendapat vaksinasi. Bahkan di beberapa sudut lapangansSekolah dijadikan sebagian warga sebagai tempat untuk mengisi formulir pendaftaran.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan bahwa dalam kegiatan ini disediakan sebanyak 1000 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

Pelaksanaan vaksin di SMPN 5 dihadiri oleh Waka Kompol Novrizal, kabag log. AKP. A. Roni candra, Kapsek Sekernan 

"Sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, ibu hamil, siswa, masyarakat umum, pelayanan publik. Pokoknya siapa yang mau vaksin kami tunggu di sini," kata Kapolres.

Pelayanan vaksinasi, Polres Muarojambi akan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Setiap warga menjalani tahapan mulai dari pendaftaran dengan menunjukan KTP yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin.

"Target hari ini sesuai data 1000 dosis, mudah mudahan bisa tercapai. Strategi kami satgas Polres Gabungan, TNI, Dinkes, dan Pemerintah Muarojambi, kita berupaya untuk meningkatkan jumlah vaksinasi, karena mendekatkan ke masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bagi warga dan masyarakat yang ingin vaksin, silahkan datang, gratis tanpa dipungut biaya serta kita sukseskan program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.(sbh)


 

×
Berita Terbaru Update