Notification

×

Iklan

Iklan

Kepsek SDN 61/lX Kasang Pudak Beri Ucapan Hari Jadi Kabupaten Muarojambi ke-22 Tahun

Jumat, 15 Oktober 2021 | Jumat, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T11:23:11Z




The JambibTimes, Muarojambi | Momentum Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang ke 22 di tahun 2021 ini tampaknya tidak ada acara perayaan atau kegiatan lainnya,Pasalnya hari jadi Kabupaten Muaro Jambi tahun ini masih dalam suasana dalam musibah karena wabah pandemi Covid-19.


Dalam momen Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi di saat pademi Kepala Sekolah SDN 61/lX Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Salam.S.pd menyampaikan selamat hari jadi kabupaten Muaro Jambi yang ke 22, semoga semakin jaya, tentram, dan menuju Kabupaten Muaro Jambi Tuntas.


Dirinya menyampaikan,dihadapkan dengan pandemi yang berdampak bagi seluruh dunia. Kita dapat melihat bersama bagaimana imbasnya di masyarakat mulai dari dampak sosial maupun ekonomi.


“Setelah beberapa bulan bahu membahu melewati wabah tersebut akhirnya kita semua sadar bahwa kedepan suka atau tidak suka kita akan hidup beriringan dengan covid-19” Kata Salam.


Ia juga menmbahkan,Kita harus bangkit gotong royong bersama agar kita dapat hidup bersama dengan virus tersebut namun jangan sampai kita maupun orang-orang yang kita sayangi terinfeksi.


“Semua harus beraktifitas kembali agar ekonomi dari hulu kehilir kembali normal seperti sedia kala. Namun tentu saja harus kita perhatikan bersama adaptasi baru ditengah hidup bersama virus ini”Tutupnya.(sbh)

 

×
Berita Terbaru Update