Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Rd.Najmi: ASN dan Non ASN Senam Bersama

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T02:31:02Z



The Jambi Times, JAMBI | Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi,  mengikuti senam  bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


Senam tersebut dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 25 Tahun 2024  dilaksanakan di area perkantoran Bupati, Bukit Cinto Kenang, Kantor Bupati Muaro Jambi Kamis, (10/10/2024). Dimulai sekitar pukul 07.30 pagi, dengan instruktur senam,


Dalam kegiatan senam tersebut tampak semangat Penjabat Bupati Muaro Jambi  dan para ASN seeta Non ASN dan siswa - siswi sekolah untuk melaksanakan senam tersebut.


Kegiatan senam bersama Ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan kebugaran fisik, dan membangun kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.


Senam ini bukan hanya sebagai ajang untuk berolahraga, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan fisik di tengah kesibukan pekerjaan.


Pj. Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi sangat antusias mengikuti senam bersama ASN dan Non ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta pelajar. Hal tersebut tampak ketika Pj Bupati Muaro Jambi lihai dalam mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh para instruktur.


Kemudian sebelum menjalankan kegiatan selanjutnya, Pj Bupati Rd. Najmi menyempatkan foto bersama dengan para peserta senam di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi..(feri).

×
Berita Terbaru Update