Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Jambi Hadiri Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2024

Selasa, 10 September 2024 | Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T05:57:12Z



The Jambi Times, KOTA | Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol Rinto Djatmoko beserta Rombongan Tim didampingi Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Jambi Kombes Pol Yoga Yulian dan Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto memimpin pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Aspek Pengendalian pada Polda Jambi dan Polres jajaran yang digelar di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Jum'at (06/09/2024).


Dikatakan Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi; Pelaksanaan pendalaman Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Aspek Pengendalian, diantaranya; Pemeriksaan Bidang Logistik, Pemeriksaan Bidang SDM, Pemeriksaan Bidang Opsnal, dan Pemeriksaan Bidang Garkeu yang dihadiri empat Polres, terdiri dari; Polresta Jambi, Polres Batanghari, Polres Tanjab Barat, Polres Tanjab Timur, dan Polres Kerinci.


Audit kinerja ini akan dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Polda Jambi dan jajaran.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut; Kapolres Batanghari, Kapolres Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Timur, Kapolres Kerinci, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Personel pembuat Pertanggung Jawaban Keuangan(Noval)

×
Berita Terbaru Update