Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Muarojambi Sambut Kedatangan Para Kafilah MTQ

Senin, 30 September 2024 | Senin, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T06:45:49Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Bertempat di Mesjid Al Jabar Komplek Perumahan Citra Raya City, Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi menyambut kedatangan para kafilah MTQ asal kabupaten muaro jambi ( Jumat, 27/09/2024) .


Drs. Raden Najmi selaku penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi didampingi oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos MT, Asisten 1 Sukisno, Assisten 3 Abdul Hamid S.pd, dan undangan lainnya menyambut kafilah lomba Musabaqoh Tillawatil Qur'an ( MTQ ) di halaman mesjid Al Jabar Komplek Perumahan Citra Raya City Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, 


dalam sambutannya penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengucapkan selamat datang selamat kembali ke rumah dengan selamat dan juga penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi memberikan selamat atas prestasi yang telah diraih karena tahun ini kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi berhasil meraih peringkat/juara ke 2 setelah beberapa tahun kurang baik. 


dalam meraih peringkat tersebut, dan juga beliau berterima kasih kepada seluruh adik-adik kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang telah berjuang keras dalam mengikuti lomba lomba yang diadakan dalam ajang tersebut, kepada seluruh official beliau juga mengucapkan terima kasih dan tidak lupa berpesan agar supaya para adik-adik kafilah ini dapat terus meningkatkan prestasinya 


semoga tahun depan Kabupaten Muaro Jambi bisa meraih predikat Juara Umum dalam ajang perlombaan tersebut mengingat tahun yang akan Kabupaten Muaro Jambi yang akan menjadi Tuan rumah berikutnya dalam perlombaan Musabaqoh Tillawtil Quran ( MTQ ) tingkat provinsi Jambi tersebut..(feri).

×
Berita Terbaru Update