Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muarojambi Hadiri Acara Jambore TP-PKK Jaluko

Kamis, 25 Juli 2024 | Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T11:23:04Z



The Jambi Times,  MUAROJAMBI | Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri acara Jambore TP PKK se-kecamatan Jambi Luar Kota Kamis (25/07/2024).


Bertempat di halaman kantor pemancar TVRI kecamatan Jambi Luar Kota penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi membuka secara resmi kegiatan Jambore TP PKK se-Kecamatan Jambi Luar Kota, turut hadir dalam acara tersebut Camat Jambi Luar Kota, unsur forkopimcam Kecamatan Jaluko, unsur Pemdes, dan kepala OPD terkait serta undangan lainnya.


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya mohon bantuannya para ibu-ibu ini agar dapat membantu juga dalam menurunkan tingkat stunting kita dan juga inflasi yang masih sangat tinggi untuk kabupaten kita ini, saya berharap kolaborasi antara kabupaten dan desa  untuk nanti dapat mengaktifkan dasa wisma dasa wismanya.


sehingga diharapkan  desa-desa dalam kabupaten Muaro Jambi tidak  dipusingkan lagi dengan harga cabe tidak terpengaruh pasar lagi sehingga angka inflasi di kabupaten Muaro Jambi yang saat ini merupakan terendah di PH kita 0,37% 0,37 Alhamdulillah terendah dari provinsi Jambi ini tetap kita pertahankan, selama melaksanakan jambore mudah-mudahan berjalan lancar tidak ada gangguan sesuai dengan rencana 


dan pemenangnya dinilai oleh panitia oleh tim secara sportif konsekuen objektif sehingga tidak ada komplain-komplain di belakang hari terima kasih dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim jambore kader PKK tingkat kecamatan Jambi luar kota tahun 2024 saya nyatakan dibuka makasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ungkap Penjabat Bupati Drs. Raden Najmi.


Dalam acara tersebut di isi dengan rangkaian kegiatan lomba antara lain, lomba defile, lomba memasak, dan lomba tari kreasi, serta dilakukan pelepasan burung merpati oleh Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi..(feri).

×
Berita Terbaru Update