Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muarojambi Buka Kegiatan TMMD Mestong

Rabu, 24 Juli 2024 | Rabu, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T15:21:18Z



The Jambi Times,-MUARO JAMBI  Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi memimpin upacara dan membuka secara resmi kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) Rabu, (24/07/2024).



Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Suka Maju Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi memimpin upacara sekaligus membuka kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa yang ke 121 tahun 2024.



acara tersebut turut di hadiri oleh kepala OPD dalam pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, staf ahli, unsur forkopimcam, unsur Forkopimda, Danramil, Pabung dan para undangan serta masyarakat sekitar.



Dalam sambutan dan arahannya, Penjabat Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengatakan " saya sangat mengapresiasi sekali dengan diadakannya kegiatan ini.



karena dengan kegiatan ini adalah sebagai bukti bahwasanya Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) benar-benar menyatu dengan masyarakat dan mau bahu membahu memberikan segala kemampuannya baik itu secara moril maupun materil kepada masyarakat sekitar.



dan Juga mau bersinergi dengan pihak pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dalam segala hal demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi" ungkapnya.pj bupati Rd Najmi..(Feri)

×
Berita Terbaru Update