Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Lantik dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Muarojambi

Kamis, 25 Juli 2024 | Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T11:19:59Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |PJ Bupati Drs Raden Najmi dan didampingi sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. S,.Sos,. MT Menghadiri Acara 'Pelantikan dan pengambilan sumpah dewan pengawas perumda air minum Tirta Muaro Jambi yang bertempat diruang expose Setda , Kamis (25/07/2024).


Dalam sambutan PJ Bupati Saya mengucapkan selamat kepada Saudara Drs. M.nazman Effendy yang telah diambil sumpah dan digantikan sebagai dewan pengawas perumda air minum Tirta Muaro Jambi.


Jabatan selaku dewan pengawas sudah tidak asing lagi bagi saudara namun besar harapan kami semoga momentum ini menjadi spirit baru bagi saudara untuk lebih optimal dalam pelayanan kepada masyarakat, harapannya


Terutama Dalam hal kebutuhan air bersih dan  tidak hanya itu harus di ingat bahwa juga harus meningkatkan kinerja yang berorientasi ekonomi korporasi. yaitu untuk pendapatan profit atau keuntungan yang bisa berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan hasil daerah.katanya


Bahwa dewan pengawas adalah organ perusahaan umum daerah yang bertugas melakukan pengawasan dan memberikan nasihat kepada direksi dalam menjalankan kegiatan pengurusan perusahaan umum daerah dan di sisi lain juga berperan memastikan prinsip-prinsip,good .Pungkasnya


Pesan saya kepada saudara Drs. M. Nazman Effendy. Jadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab kepercayaan dan amanah atas kompetensi dan kapasitas saudara.


sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi perusahaan dan karyawan. Yang tidak kalah pentingnya sebagai insan yang beriman tentunya jabatan ini merupakan tanggung jawab yang harus disyukuri. 


Dan Saudara telah dipilih oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan diberikan kepercayaan untuk mengembangkan suatu jabatan. Kepercayaan yang diembankan pada pundak saudara agar dapat dilaksanakan dengan menunjukkan prestasi dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tunjukkan bahwa saudara memang benar-benar orang pilihan.unjarnya.(feri).

×
Berita Terbaru Update