Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Sungai Gelam Ikut Kurban Satu Ekor Sapi Berukuran Besar

Senin, 17 Juni 2024 | Senin, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T15:06:22Z

                     


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Di momen penting nya hari raya idul Adha 1445 hijriah tahun 2024, Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu, turut berkurban.


Prosesi pemotongan hewan kurban milik Kapolsek ini, berlangsung senin siang di halaman kantor Polsek Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.


“Hewan kurban milik Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu mengatakan ini berupa seekor sapi berukuran besar. 


Saya sangat mengapresiasi kepedulian Kapolsek pada perayaan hari besar umat Islam. Ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kapolsek kepada masyarakat. Senin siang 17 Juni Tahun 2024




Sementara itu, Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu mengatakan, hewan kurban tersebut bentuk keihlasan dan pengabdian seluruh personal kepada bangsa dan Masyarakat Sungai Gelam. 


Dengan kepedulian ini, diharapkan dapat mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi Berkeadilan (Presisi). Kepedulian sosial ini juga bentuk kebersamaan jajaran Polsek Sungai Gelam untuk masyarakat. 


“Baru saja kita bersama-sama melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha, mulai dari menunaikan Salat Idul Adha dan baru saja kita melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Apa yang kita lakukan ini, sebagai bentuk keimanan, ketulusan dan keihlasan.


Penyaluran hewan kurban ini wujud rasa Syukur mengenang keteladanan Nabi Ibrahim AS. Di hari kemenangan ini, diharapkan seluruh personal kepolisian Sungai Gelam untuk terus semangat dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. 


“Kegiatan sosial ini akan terus ditanamkan sebagai semangat Ikhlas berkorban untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita niatkan ini, dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat di Hari Raya ID dan mendapatkan ridho Allah", ungkapnya (Noval)

×
Berita Terbaru Update