Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bubapti Muarojambi Gelar Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 2024

Jumat, 19 April 2024 | Jumat, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T03:59:36Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI|  Pemerintah Kabupaten MUARO JAMBI menggelar Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama masyarakat dan Forkopimda, di Gedung Serba Guna, Kamis 18/04/2024.



Halal Bihalal ini juga melibatkan sejumlah unsur, mulai dari Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMD dan para Kepala Perangkat Daerah di lingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.



Dalam Sambutannya Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadan lalu diterima oleh Allah SWT.


"Pj Bupati Bachyuni mengajak momentum idul fitri dan halal bihalal ini untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi mantap Terdepan." Ujarnya Bupati



Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bachyuni juga mengajak unsur legislatif, forkopimda, instansi vertikal, ormas serta masyarakat Negeri sailun salimbai, untuk terus menjaga serta meningkatkan kekompakan, sinergisitas dan koordinasi yang telah terbangun dengan baik selama ini.



"Kepada seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, andai kata ada pembangunan yang belum tercapai dan inspirasi masyarakat yang belum terealisasikan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," tandasnya.(Feri).

×
Berita Terbaru Update