Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi Gelar Halal Bi Halal Bersama ASN Tanjabtim

Minggu, 21 April 2024 | Minggu, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:14:42Z


The Jambi Times,MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, menggelar acara Halal Bi Halal bersama seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim di Masjid Agung Nur Ad-Darojat Muara Sabak pada Jumat (19/4) .


Acara dimulai dengan shalat Dhuha berjamaah yang diikuti oleh seluruh peserta sebelum dilanjutkan dengan sesi Halal Bi Halal. Di momen tersebut, suasana penuh kehangatan tercipta ketika para pejabat, ASN, dan Bupati Tanjabtim saling memaafkan satu sama lain setelah masa libur Idul Fitri 1445 Hijriah -  2024 Masehi .


Dalam sambutannya, Bupati Romi Hariyanto menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran perangkat daerah, ASN, dan honorer yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim.


" Pesan Saya agar kita selalu menjaga persaudaraan dan kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan baik," katanya.


Bupati Romi juga mengungkapkan penghargaan dan permohonan maaf atas sikap atau kebijakan yang mungkin kurang berkenan selama masa kepemimpinannya. Dia berharap pembangunan yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Tanjabtim.


Dalam sisa masa jabatan saya yang tinggal 6 bulan lagi, saya berharap apa yang telah dilaksanakan dalam kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati dapat bermanfaat," paparnya



Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam program pembangunan di Kabupaten Tanjabtim.


Ia berdoa agar segala bantuan yang telah diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT.


"Dengan tulus saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan selama ini," ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update