Notification

×

Iklan

Iklan

Gubenur Jambi dan seluruh bupati se-provinsi Hadiri Acara KPK

Selasa, 23 April 2024 | Selasa, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T13:33:57Z




The Jambi Times, JAMBI |  PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH.mengadiri undangan komosi pemberantasan korupsi di Hotel Swesbel Jambi,dalam tema koordinasi senergi dan penguatan pembertasan korupsi kepada kepala Daerah se-propinsi jambi.selasa (23-april-2024).

Hadir dalam acara peserta rapat koordinasi senergi dan penguatan pembertasan korupsi kepada kepala daerah,se-propinsi Jambi gubenur Jambi H.Al Haris.kepala perwakilan KPK koordinator Edi Suryanto perwakilan. Forkompimda Provinsi Jambi.

Edi Suryanto mengatakan kepada kepala daerah baik bupati dan wali kota di propinsi Jambi agar masalah aset, maupun administrasi benar efektif dan efisien dalam penggunaan yang bergerak maupun yang tidak bergerak.ini semua harua ada laporannya.

Edi Suryanto menegaskan kepada Inspektorat benar-benar menjalankan tukfoksinya sebagai pengawasan anggaran di masing-masing daerah kabupaten dan wali kota",ungkapnya

PJ bupati Bachyuni Deliansyah di  wancara media ini mejelaskan rapat koordinasi senergi dan penguatan pemberantasan korupsi saya sangat aspirasi kepada Edi suryanto sebagai koordinator bagi saya dan lingkup OPD di Kabupaten Muaro Jambi.",tutupnya.(feri).

×
Berita Terbaru Update