Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Lantik Pejabat Fungsional P3K Sebanyak 254 Orang

Selasa, 23 Januari 2024 | Selasa, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T15:07:19Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI | PJ Bupati kabupaten Jambi turut hadir Acara pelantikan dan pengakatan sumpah/janji penajabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi,yang bertempat diaula kantor bupati kabupaten Muaro Jambi,Selasa (23/01/2024).

Dalam Hal ini pengambilan sumpah jabatan para pejabat fungsional yang dilaksanakan pada hari ini telah melalui pertimbangan yang matang dan berdasarkan prosedur penempatan dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Muaro jambi. Para tenaga pendidik tenaga kesehatan dan penyuluh yang dilantik merupakan figur yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas yang baik.

Pada kesempatan ini telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional yang pertama yakni tenaga pendidikan sebanyak 168 orang. Tenaga kesehatan sebanyak 33 orang. dan penyuluh 20 orang. Selanjutnya disebut dalam jabatan fungsional melalui pelayanan dari jabatan lain sebanyak 33 orang dengan jumlah total sebanyak 254 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini telah mendapatkan persetujuan yakni berdasarkan surat menteri dalam negeri Republik Indonesia. Tentang persetujuan yang pertama dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten muara Jambi.

PJ bupati berharap kiranya pelantikan pejabat fungsional kali ini, dapat menjadi pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Dan juga PJ bupati Bachyuni Deliansyah tahu bagi pejabat fungsional mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir yang penting namun demikian Saya berpesan agar saudara selalu dapat memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi semua.unjarnya..(feri).
×
Berita Terbaru Update