Notification

×

Iklan

Iklan

Haris Lantik PJ Bupati Kerinci

Sabtu, 04 November 2023 | Sabtu, November 04, 2023 WIB Last Updated 2023-11-04T08:58:45Z


The Jambi Times. KERINCI | Gubernur Jambi Dr.H Al Haris S.Sos MH lantik Penjabat Bupati Kerinci dan Penjabat Ketua TP-PKK serta Dekranasda Kabupaten Kerinci,penjabat tersebut dilantik langsung oleh Gubernur Jambi Dr.H Al Haris S.Sos.MH adalah Asraf SPt MSi yang dilaksanakan di Rumdis Gubernur Jambi 04/11.


Pelantikan juga dihadiri Wakil Gubernur H. Abdullah Sani, KABINDA Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol .Michael Mumbunan SIK dan Forkompimda Provinsi Jambi serta tamu undangan .


Selain pelantikan PJ Bupati Kerinci juga dilantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Kerinci oleh Ketua TP-PKK Provinsi Jambi


Pelantikan sesuai Nomor 100.2.1.3-4347 Tahun 2023 tertanggal 31 Oktober 2023 tentang pengangkatan penjabat Bupati Kerinci , surat keputusan ini di tetapkan oleh Mendagri M.Tito Karnavian memutuskan dan menetapkan dan mengangkat Asraf SPT MSi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan menjadi PJ Bupati Kerinci.


Prosesi pelantikan dipimpin langsung Gubernur Jambi dan pengambilan sumpah jabatan serta penanda tanganan penyerahan memori tanggung jawab kepada penjabat Bupati baru dilantik, dan penetapan Ketua TP-PKK Kerinci yang baru .


Sambutan Gubernur Jambi” Bupati Kerinci dan Wakil Bupati periode tahun 2019-2023 di mana beliau khusus Bupati sudah mengemban amanah selama 10 tahun di Kerinci, tentu banyak yang telah beliau torehkan semoga bukti-bukti kerja sebagai seorang Bupati di Kerinci wakil Bupati, waktu 10 tahun tidaklah sebentar untuk sebuah pengabdian meskipun kita Itu diminta mengabdi terus selama-lama itu bangsa ini paling tidak beliau mengakhiri jabatan dengan sehat selamat dan tentunya kembali ke masyarakat dan negara ini, karena pengabdian kita itu tanpa Batas selaku abdi negara


saya sampaikan rasa Terima kasih apresiasi yang sebesar-besarnya sebagai bupati dan beliau betul membangun Jambi dari Kerinci


Tugas utama sebagai penjabat Kerinci adalah melanjutkan ataupun melaksanakan tugas-tugas sebagai seorang Bupati, sebagaimana yang di amanah kan oleh undang-undang.


Dengan segala tugas-tugas pemerintahan sosial kemasyarakatan dan sebagainya , oleh karena itu tiga hal yang tetap menjadi koridor utama Bupati, pertama kewenangan di bidang keuangan politik dan kebudayaan itu tetap tegas utamanya di Bupati , kedua tugas utama adalah bagaimana menjalankan roda pemerintahan mengawal pemilihan pilpres kemudian juga pileg, pilgub dan juga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati , harus menjadi komitmen di daerah khususnya Forkompimda yang nanti mendampingi beliau.


kita punya hajat besar, pemilu serentak netralitas Pejabat dan ASN di utamakan mengatasi isu nasional seperti inflasi stunting , pendidikan adalah tugas yang tidak bisa ditinggalkan kerjasama yang baik melahirkan pemerintah yang baik .


Beliau ini hanya pejabat mengantarkan ya suksesnya pemilu Presiden, Pileg dan juga mengantarkan pemilihan Pilkada serentak di yang Insya Allah akan dimajukan, Silahkan berkoordinasi agar tidak salah langkah ” amanat Gubernur Jambi.(feri).
×
Berita Terbaru Update