Notification

×

Iklan

Iklan

Merasa Puas dengan Pelayanan Polsek Pemenang

Selasa, 17 Oktober 2023 | Selasa, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T04:39:05Z



The Jambi Times , MERANGIN | Walaupun Korps Polri sering menjadi sorotan publik, namun Korps Anggota Polri tetap berupaya sekuat mungkin berbenah diri untuk menjadi Pelayanan masyarakat yang berkualitas dan bermartabat, siap melayani, mengayomi dan pelindung masyarakat.

Seperti halnya di Kantor Polisi Sektor Pamenang yang di pimpin oleh AKP. David P.U.L. Tampubolon berhasil membimbing anggota nya menjadi pelayan yang prima, disiplin tegas dan berwibawa.

Menurut salah satu masyarakat Desa Tanjung Gedang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin mn. Br. Regar saat di wawancarai The Jambi Times sesaat keluar dari Kantor Polsek Pamenang, ia memaparkan, "saya baru habis berkunjung ke kantor Polsek Pamenang ini untuk berkonsultasi, saya mendapat pelayanan yang ramah dari Anggota Polsek Pamenang dan mendapat penyuluhan hukum kami selaku masyarakat merasa terlindungi oleh pihak Kepolisian terutama di Kantor Polisi Sektor Pamenang", pungkasnya.

Terlepas dari itu salah satu masyarakat Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang Hadari. saat di wawancarai di Kantor Polsek Pamenang, ia juga memaparkan hal yang sama kepada Media , terkait dengan pelayanan kepada masyarakat oleh BABIN POLSEK Pamenang yaitu sering melakukan patroli dan berkunjung ke desa - desa untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat", pungkas Hadari .

Masyarakat Kecamatan Pemenang juga berharap kedepannya agar pihak Kepolisian Sektor Pamenang, Resor Merangin, tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk kami masyarakat", tutupnya. (Darmawan)




×
Berita Terbaru Update