Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Penutupan Festival 2024

Kamis, 07 September 2023 | Kamis, September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T22:55:41Z




The Jambi Timess, MUAROJAMBI | Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti menghadiri penutupan acara Festival Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023 yang bertempat di Desa Pematang Jering Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Minggu (30/07/23) lalu.



Acara festival tersebut ditutup oleh PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH, MH dan dihadiri oleh Forkopimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.



“Kami selaku Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Muaro Jambi memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pemerintah daerah yang telah melaksanakan kegiatan Festival Budaya Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023 sebagai upaya melestarikan nilai-nilai budaya yang ada, khususnya di kabupaten ini," ucap Ketua Yuli Setia Bakti,



Lanjutnya, kami berharap kegiatan Festival Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023 ini dapat menjadi media untuk membangun generasi muda dalam mengenali, menggali dan memahami nilai-nilai budaya tradisi yang sarat akan kearifan dan tata nilai yang khas.



"Selain untuk mengingat sejarah, festival ini juga dapat meningkatkan ekonomi kreativitas dalam menciptakan produk-produk ekonomi kreatif,” pungkas Ketua DPRD..(feri).
×
Berita Terbaru Update