Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Resmi Lantik Eselon lll dan lV

Rabu, 02 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T23:49:10Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.SH.MH Senin.(31/07) hadir dalam rangka pelaksanaan pelantikan esolon lll dan lV, ada 9 jabatan dan masih banyak ke kosongan yang  belum di lantik.

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik antara lain, Yopi Ariansyah sebagai Camat Maro Sebo, Rizki Armiadi jabatan baru Camat Taman Rajo, Abdul Hamid jabatan baru Kabag Organisasi, Dumyati Sekretaris Inspektorat Muarojambi, Afrizal Sekretaris Bappeda, Muhammad Yakin Kepala bidang Tata Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan hlHidup Muarojambi, Dodi Dorista Sekretaris BPBD Muarojambi, dan Kristianto Purba Kasi Ketentraman dan Ketertiban umum Kecamatan Jaluko.

PJ bupati berharap pejabat yang sudah di lantik benar sungguh bekerja sesuai topoksinya,dan membantu percepatan pembangunan masyarakat Kabupaten Muarojambi dalam pelayanan juga perizinan terutama di lingkungan hidup,"katanya.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyebut, masih banyak terdapat kekosongan jabatan dalam pemerintahan Kabupaten Muarojambi, dan tentunya akan terus di lakukan evaluasi kedepannya.

"Nanti akan ada evaluasi lagi, mengisi berbagai kekosongan jabatan sehingga kinerja dan pembangunan dalam pemerintahan kabupaten Muarojambi bisa menjadi lebih baik kedepannya" tutupnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update