Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadir dalam Festival Bebiduk Besamo Ekspedisi Batanghari

Rabu, 02 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T14:59:58Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | pejabat Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH.MH memberikan kata sambutan Rabu.(2-08-2023). Acara Festival Bebiduk Besamo Ekspedisi Batang Hari. kegiatan ini berlangsung di Desa Muaro Pijoan Rangkaian kanduri Swarnabhumi dalam kelender kharisma Event Nusantara Tahun 2023. 

PJ Bupati  mengatakan Candi Muaro 
Jambi yang kurang lebih letaknya dari lokasi ini,kurang lebih 4 kilo kepada kementerian dan Wakil gubenur Jambi, harapan saya sebagai Bupati Muarajambi meminta dengan dua tangan kepada Kementerian Pendidikan Reset dan Teknologi,untuk bisa terus mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Muarahambi kepada bapak Wakil Gubernur Jambi, kami juga minta tolong bantuan agar masyarakat sangat mendambakan infrastruktur yang ada di Kabupaten Muarojambi.

PJ bupati juga mengharapkan melalui tangan dingin bapak wakil gubernur Jambi. selanjutnya saya juga minta kepada bapak kementerian untuk tidak bosan dan terus-menerus mengembangkan pariwisata yang ada di Pemerintah Kabupaten Muarajambi.

Mungkin itu saya sampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk dapat terlibat dalam program bersama dengan kementerian pendidikan riset dan teknologi, kami mengharapkan kedepannya dapat terus bekerja sama dalam bebiduk besamo Ekspedisi Batanghari, buat besok bersama bumi serta program lainnya dan jangan pernah bosan untuk memberikan evaluasi kepada kami untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nuarojambi,"imbunya.

PJ bupati bachyuni berharap Disdikbud teruslah mencari inovasi dan berkreasi di bidang pendidikan dan kebudayaan budaya bukanlah manusia tapi manusia haruslah berbudaya jadi pendidikan tanpa budaya adalah tiada. 

,"Lanjut,"teruslah tanamkan nilai-nilai budaya pada anak kita sedini mungkin untuk masyarakat dan komunitas desa merapi hujan kecamatan Jambi luar kota semoga bisa terus bekerja sama dengan kami dan insya Allah ke depan kita akan terus lebih baik khusus untuk masyarakat desa muara Jambi tujuan lainnya telah menjadi bagian dari kegiatan selama bumi ini 

sangatlah sudah biasa PJ bupati Bachyuni mengucapkan selamat dan sukses untuk masyarakat yang telah bersosiasi dalam kegiatan ini, terakhir Bachyuni  mengatakan pantun lagi kepada Kementerian Pendidikan Reset dan Teknologi, Wakil Gubernur Jambi, burung dara di pohon manggis anak rusa belajar berlari waktu pidato saya pun sudah habis maka saya ucapkan banyak ribuan terimah kasih.pungkasnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update