Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi dan Sekda Hadiri Pisah Sambut DANDIM 0415/Jambi.di Aula Cinto Kenang

Minggu, 04 Juni 2023 | Minggu, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T04:36:51Z




The Jambi Times, MUARO JAMBI  | Penjabat Bupati Muarojambi Bqchyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono menghadiri Pisah sambut dari Kolonel INF Marsal Denny kepada Letkol ARM Eko Pristiono.

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Muarojambi, Sabtu Malam (3/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaronambi seperti ketua DPRD Muarojambi, Kajari Muarojambi, Kapolres Muarojambi dan pejabat teras lainnya.

Selain Forkompinda, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pj. Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Muarojambi berterima kasih banyak kepada Dandim yang selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi telah berbuat banyak untuk Kabupaten Muarojambi.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0415/Jambi yang baru Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muarojambi.

“Selamat datang Pak Dandim dan selamat bertugas di Kabupaten Muarojambi,” Ucap Pj Bupati Bachyuni.

Pj Bachyuni  berharap agar kedepannya Kolonel INF Marsal Denny, bisa betugas di Jambi lagi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem."Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem. Aamiin," Harap Pj. Bupati. (Feri).
×
Berita Terbaru Update