Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Budhi Hadiri Wisuda Purna Siswa MAN 2 Muarojambi

Rabu, 17 Mei 2023 | Rabu, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T10:49:33Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Sekda kabupaten Muarojambi Budhi Hartono di dampingi Camat Sekernan M IQbal S  dan Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi hadiri Wisuda Purna Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Muarojambi tahun ajaran 2023, Rabu (17/05).

Kedatangan Sekda Kabupaten Muarojambi beserta rombongan di sambut group kompangan dan Tarian Sikapur Sirih oleh siswa/wi Madrasah Aliyah negeri MAN 2.

Hadir dalam wisuda tersebut, Sekda  Muarojambi, Camat Sekernan, Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi, Babinkamtibmas, Babinsa, Wali murid siswa/si yang akan di wisuda.serta para guru.

Osnedi Dl dalam sambutan nya menyampaikan tahun lalu pengumuman kelulusan para siswa/i dan ada beberapa siswa /i dinyatakan tidak lulus dan hal tersebut sungguh tidak kami inginkan, Pada awal nya jumlah siswa/i kelas XII berjumlah 94 orang dan dua orang siswa tidak mengikuti ujian dan tanpa keterangan,hal tersebut yang membuat siswa tersebut tidak lulus.

"Selain itu juga, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Muarojambi ada tiga jurusan, agama, Matematika dan Ilmu Alam(MIA) Ilmul-Ilmu Sosial (IIS) selain itu juga MAN 2 ada keterampilan.untuk ruang kelas X , kelas XI dan kelas XII ada empat ruang,

"Saya berharap kepada para siswa/i yang lulus untuk melanjutkan Pendidikan nya kepeguruan yang lebih tinggi baik itu Perguruan Negeri atau pun  swasta, Alhamdulillah ada beberapa siswa kita yang sudah lulus tes baik di UIN maupun UNJA.

Saya berharap kepada bapak dan ibu wali murid yang hadir hari untuk kembali menitipkan kembali anak atau keluarga nya untuk menjadi siswa/si di MAN 2 Kabupaten Muarojambi dan kita sudah menerima pendaftaran dan penerimaan siswa/i baru  tahun ajaran 2023, untuk pengambilan formulir silahkan datang ke sekretariat atau TU Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Muaro jambi" pinta Osnedi.

Di kesempatan itu Seketaris daerah Kabupaten Muarojambi  Budhi Hartono  menyampaikan permohonan maaf Bupati Muarojambi atas ketidak hadiran nya,dan di wakilkan kepada Sekda Kabupaten Muarojambi. Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap dunia pendidikan ,

Pendidikan itu adalah kita rasakan bukan satu dua tahun ke depan akan tetapi sepuluh dua puluh tahun ke depan. 

Saya berharap kepada anak - anak yang di wisuda hari ini untuk melanjutkan pendidikan nya ke level yang lebih tinggi, saya yakin ke depan anak- anak yang berprestasi dapat meneruskan pemimpin dan membangun Kabupaten Muarojambi untuk lebih baik dan maju.

Selamat kepada anak -anak yang di wisuda dan lulus dari Madrasah Aliyah Negeri MAN 2 Kabupaten Muarojambi,teruslah belajar dan belajar agar masa depan mu lebih baik berguna bagi masyarakat,agama,dan negara. 

Terima kasih kepada para guru dan wali murid yang hadir pada hari ini," tutup Sekda.(feri).
×
Berita Terbaru Update