Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Mengukuhkan Pengurus LPTQ dan Melantik Dewan Hakim STQ

Rabu, 03 Mei 2023 | Rabu, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T12:14:58Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah Mengukuhkan Pengurus LPTQ Sekaligus Pelantikan dan Pembaiatan Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.

Dengan Mengusung Tema " Jaga Solidaritas,Integritas Untuk STQ Berkualitas  Kegiatan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati.Selasa (02/05/23) 

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Sekretaris daerah Muarojambi Budhi Hartono, Kepala OPD Lingkupan Muaro Jambi, Dewan Hakim dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sampainya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah Mengatakan pada hari ini kita mengukuhkan pengurus LPTQ sekaligus Pelantikan dan pembaiatan Dewan Hakim hasil seleksi Tilawatil Qur'an kabupaten Muarojambi tahun 2023.

Lanjut Pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliasyah mengatakan saya mohon kepada Dewan Hakim yang baru dilantik dapat berkeja dengan baik,iklas dari hati jujur dan adil itu saja yang saya pintak.tapi kalau saya lihat tampang- tampang yang di depan saya ini orang yang jujur semuanya. 

"Terkait masalah anggaran nanti kita bicarakan saya berjanji nanti akan saya usulkan sesuai dengan skala Peoritas kalau itu untuk perkembangan sumber manusia pasti akan saya  ACC.jadi kedepannya tidak ada lagi alasan masalah anggaran." Ujarnya Bachyuni.

Insyaallah anggaran nya kita cukupin sekala prioritas Anak-anak nya yang tampil nanti adalah Anak-anak dari putra daerah kabupaten Muaro Jambi.saya mintak tolong kepada semua pihak untuk melihat wilayah masing-masing dimana ada bibit unggul yang mungkin tidak terlihat oleh kita tapi terlihat oleh pemegang wilayah.

"Saya akan menggelar lomba untuk semua kepala desa yang ada di kabupaten Muaro Jambi.Nanti akan saya bentuk team yang di ketua oleh pak sekda.untuk kepala desa yang menang nanti saya umro kan." Katanya Pj Bupati


Sekali lagi saya ucapankan selamat berkerja pada pak sekda beserta Kawan-kawan parah Dewan Hakim serta panitera selamat berkerja semoga apa yang kita niat kan pada hari ini dapat ridho oleh allah SWT. (Feri).
×
Berita Terbaru Update