Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Tanjabtim dan Kejari Tandatangani MOU Pendampingan Hukum

Rabu, 03 Mei 2023 | Rabu, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T13:52:17Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur bersama Kejaksaan Negeri  Kabupaten Tanjung Jabung Timur membuat kesepakatan dan kerjasama untuk mendampingi penanganan hukum terkait kegiatan pembangunan dan pembiayaan yang menggunakan sumber anggaran pemerintah Rabu (3/5).

"Kerja sama ini berlaku untuk seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala desa di kabupaten itu," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Timur Yenita Sari, 

Dalam sambutannya Kejaksaan negeri mengatakan pihak kejaksaan akan memberikan pendampingan kepada perangkat daerah untuk mengurangi pelanggaran hukum di dalam pengolahan keuangan daerah dan kita dari kejaksaan sudah diberikan kuasa dukungan terkait pendampingan ini dan berharap pemerintah dan kejaksaan bisa sinergi.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjabtim Yenita mengatakan poin kerja sama ini untuk melakukan mitigasi agar tidak terjadi kesalahan sehingga menimbulkan masalah hukum di kemudian hari.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memberikan apresiasi kepada kejaksaan negeri atas prakarsa yang dilakukan bidang perdata dan tata usaha negara Kejari Tanjung Jabung Timur, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan penyelenggara negara.

"Harapan saya sebagai bupati,Kegiatan ini harus dilaksanakan dan sungguh sungguh dilakukan,mohon kejari laporkan ke saya jika ada perangkat daerah yang tidak sungguh sungguh melaksanakan kesepakatan ini," kata Romi.
×
Berita Terbaru Update