Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarajambi Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik Lebaran.1444 H/2023

Rabu, 19 April 2023 | Rabu, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T07:42:41Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Sengeti- Sekretaris Daerah Muarojambi Budhi Hartono meninjau Pos pengamanan dan pelayanan lebaran 1444 H/2023 M yang terletak di depan Gapura perkantoran Bupati Muarojambi. Rabu (19/04/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaro Jambi,Forkopimda, kepala SKPD,Team Kesehata, Damkar, BPBD,PUPR, Satpo PP, Perhubungan, Anak Pramuka dan lainnya. 

Dalam Sampaianya Sekretaris Muarojambi Budhi Hartono mengatakan pada hari ini saya meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan mewakili Pj Bupati disini untuk memastikan dengan pak kapolres dan beberapa teman dari forkopimda untuk memastikan akan pengamanan harus mudik lebaran. 

"Kita juga menyediakan berbagai macam pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan apabila ada kendala di jalanan didalam kegiatan mudik lebaran idulfitri." ujarnya Budhi.

Alhamdulillah hari ini kita lihat semua terlibat Kawan-kawan dari kepolisian,TNI, juga dibantu oleh dinas kesehatan, kemudian dari pramuka,BPBD, dari PU, semua kompak untuk memastikan bahwa harus mudik lebaran tahun ini berjalan dengan lancar. 

Selanjutnya Sekretaris Daerah Muarojambi meninjau Pos pengamanan dan pelayanan lebaran yang terletak di perumahan citra raya city mendalo,terakhir melanjutkan di Pos pelayanan lebaran tempino, karena di Muaro Jambi ada tiga Pos pelayanan lebaran 2023.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan Vitamin keposko Untuk anggota yang terlibat Operasi, untuk semangat dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga dengan kesiapsiagaan kita, semua kegiatan pelayanan dan pengamanan Arus Mudik 2023 di Kabupaten Muarojambi berjalan aman dan kondusif,”tegas Sekda.

Tak lupa Sekda juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H terutama di Kabupaten Muarojambi, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara,tetap patuhi aturan Lalu Lintas serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.ungkapnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update