Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muarojambi di Dampingi Ketua PKK Berikan Bantuan Bencana Alam Sungai Bahar

Rabu, 19 April 2023 | Rabu, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T06:29:25Z





The Jambi Times, MUAROJAMBI | PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi oleh Ketua TP PKK Muarojambi Faradilah Zahara, SH menyerahkan bantuan kepada warga bencana alam angin puting beliung.Acara berlangsung di ruang serbaguna Kantor Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar.Selasa (18/04/23) 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. Sukisno, MM, Ketua Baznas Muarojambi, Camat, para Kepala Desa, serta undangan lain.


Dalam sambutannya Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan saya atas nama pemerintah dan pribadi turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Bahar, dan dirinya juga menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami.

“Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya, warga diharapkan agar lebih bersabar, dan tabah atas ujian yang sedang diberikan, semua pasti ada jalannya,” jelasnya.

Untuk diketahui puluhan rumah warga di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, pada Selasa malam (4/4/23) sekitar pukul 22.00 WIB diterjang angin puting beliung hingga mengalami rusak dan dalam peristiwa itu ada tiga orang korban luka-luka saat kejadian itu sedangkan kerugian materiil diperkirakan ratusan juta rupiah

Usai acara, bupati beserta rombongan melihat rumah warga Maryono (32) yang terkena bencana angin puting beliung Desa Marga Mulya Rt 08, RW. 03, kedatangan bupati bersama rombongan ini guna melihat langsung kondisi fisik bangunan yang rusak akibat diterjang angin kencang tersebut, sekaligus memberikan dukungan"(feri).
×
Berita Terbaru Update