Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi dan Sekda Sapril Silaturahmi Ramadhan ke Rantau Rasau

Kamis, 06 April 2023 | Kamis, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T02:35:25Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Warganya Bupati Tanjung Jabung Timur  H Romi Hariyanto dan  Sekretaris Daerah Sapril ,beserta OPD Di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung jabung Timur di Dampingi Camat Rantau Rasau  M Yani dan Unsur Forkompimcam melaksanakan Safari Ramadhan ke Kecamatan Rantau Rasau  bertempat Di Masjid Nurul  Hikmah  Desa Bangun Karya Pada Senin (3/4/23).

Dalam. Sambutannya Bupati Tanjung jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan maaf atas pelayanan pembangunan infrastruktur  masih banyak kekurangan tentunya hal ini tidak terlepas dari keuangan  yang tidak mumpuni,  " Sebenarnya kami ingn  pembangunan bisa terwujud semua Tetapi karena kemampuan keuangan tidak mumpuni untuk melaksanakan kegiatan semaksimal mungkin," ujar Romi

Namun masyarakat juga harus bisa membedakan mana  kewenangan Provinsi dan mana kewenangan daerah dalam segi pembangunan infrastruktur jalan  Perlu diketahui infrastruktur jalan mulai dari sabak Timur sampai Berbak itu kewenangan provinsi. Dan itu tanggung jawab Provinsi  untuk memperbaiki nya,"  kewenangan daerah itu mulai dari oprit timur, sekarang dalam pelaksaan tender insya Allah tahun ini akan dikerjakan. " ungkap Romi.

Camat Rantau Rasau M. Yani. S. E mengucapkan terimakasih kasih kepada Bupati TanjabTim Romi  dimana tahun ini Kecamatan Rantau Rasau akan mendapatkan kegiatan pembangunan sebanyak 111 kegiatan  dari pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur. 
 Dalam kesempatan tersebut Bupati Romi juga memberikan bantuan Untuk Syiar islam berupa Alquran, bantuan konsumtif PHTT KorwilDik, PHTT kantor camar, puskesmas, guru ngaji, sembako untuk lansia, bantuan pembangunan pondok pesantren, bantuan insentif guru agama melalui pondok pesantren dan bantuan konsumtif melalui pondok pesantren.
×
Berita Terbaru Update