Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Resmi Lantik Bachyuni Deliansyah LPK Pramuka Muarojambi Masa Bakti 2022-2027

Rabu, 08 Maret 2023 | Rabu, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T14:15:22Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah resmi di lantik menjadi majelis cabang pengobos dan lembaga pemeriksaan keuangan gerakan pramuka Muarojambi masa bakti 2022-2027 oleh Ketua Pramuka Provinsi Jambi Sudirman Sekda Provinsi jambi di gedung aula kantor bupati. selasa. (7/03).


Kata sambut.Pj bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan kepada pengurus ketua kwartir cabang Pramuka bersama jajaran dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlas,bisa memajukan Pramuka kabupaten Muarojambi.

Dan juga PJ bupati Muarojambi berharap kepada Jetua cabang Pramuka Ferdaus dan juga sebagai kadis pendidikan, dapat berkoordinasi sama kakak-kakak SMP dan SD, lebih mudah untuk dilakukan pembinaan 

"Lanjut. Pj bupati mengingatkan menjalankan tugas ini, dengan sebaik dan ikhlas sehingga dapat memajukan Pramuka yang ada di Kabupaten Muarojambi para khususnya terus ditingkatkan kualitas dan kuantitas gerakan Pramuka yang ada di klKabupaten Muarojambi, untuk dapat sejajar lebih dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi.
    
Pj bupati juga,percaya di bawah kepemimpinan yang baru Firdaus
Nasih muda, masih talenta yang bagus kebetulan juga beliau Kepala dinas Oendidikan lebih gampang berkoordinasi kepada seluruh SMP dan SD yang ada di Kabupaten Muarojambi.kelak nanti anak-anak kiat pemuda-pemuda gerakan Pramuka yang masih muda-muda dapat berterima yang lebih baik lagi di tingkat propinsi maupun di tingkat nasional,tuturnya.

PJ Bupati menyarankan mengendalikan gerakan pramuka dan kegiatan kepramukaan di tingkat kabupaten hal ini tertuang dengan undang-undang Republik Indonesia nomor 12 tahun 2010 saat ini kita membutuhkan pengurus Pramuka yang tanggas cepat cerdas,nah ini ada di sosoknya Firdaus,

Terkait hal ini,PJ Bupati berharap Ketua kwatir cabang Muarojambi Firdaus yang mimpin Pramuka dapat berkoordinasi dengan para SKPD. yang juga hadir di sini,dilihat sektor yang mana berkoordinasilah sehingga nantinya kombinasi  kegiatan Pramuka yang ada di kabupaten Muarojambi dapat terukur tertata sehingga menghasilkan nanti generasi Pramuka yang baik untuk kabupaten Muaro Jambi.pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, Forkompinda Lingkup Muarojambi, Kepala OPD lingkup Muarojambi, Semua Pengurus Pramuka Kabupaten Muarojambi dan undangan lainnya.

Kegiatan Diakhiri dengan menyerahkan cinderamata kepada Majelis Pembimbing Cabang Muarojambi dan Pengurus Kwartib Cabang Kabupaten Muarojambi dari Pengurus Cabang Provinsi Jambi dan foto Bersama"(feri).
×
Berita Terbaru Update