Notification

×

Iklan

Iklan

Robby Nahliansyah di Musrenbang Nipah Panjang

Kamis, 09 Februari 2023 | Kamis, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T07:25:43Z


The Jambi Times, MUARASABAK | Setelah sehari sebelumnya menghadiri musrenbang di Kecamatan Rantau Rasau pada Rabu (8/2/23 ) Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur  Robby Nahliansyah kembali menghadiri musrenbang tingkat Kecamatan Nipah Panjang.

Robby hadir sekaligus membuka kegiatan musrenbang kecamatan yang bertempat di Gedung Olah Raga  Nipah Panjang II
Dari 8 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di  Kecamatan Nipah Panjang terhimpun 305 Usulan," semua usulan tetap menjadi prioritas yang menjadi prioritas utama adalah usulan yang berkesinambungan dan  terkoneksi, "ujar Robby membuka sambutan nya.

Selain itu tambahnya,  setiap usulan yang telah di usulkan di tahun sebelum harus di usulkan di tahun berikutnya, " ngumpul la dengan camat dan anggota dewan karena  setelah ini ada forum opd dan pembahasan di DPRD, " katanya.

Sementara itu camat Nipah Panjang Ulfi Rahman mangatakan,  bahwa sebanyak 305 usulan merupakan usulan dari  8 desa dan 2 Kelurahan sudah melalui proses dari musyawarah Dusun hingga desa dan kelurahan, "semoga apa telah kami. Usulkan bisa terlaksana tentu sesuai dengan anggaran kita, "ujar Ulfi.

Hadir pada musrenbang Nipah Panjang,  anggota DPRD Dapil 2, stap ahli,   Para OPD  lingkup pemerintahan Tanjung Jabung Timur, Camat,  Kades,  lurah dan undangan lainnya.
×
Berita Terbaru Update