Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bachyuni Dampingi Kaban DPKAD, pejabat lingkup OPD Muarojambi Buka Bintek di Bali

Senin, 27 Februari 2023 | Senin, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T04:09:38Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI  | Penjabat bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi, Alias membuka kegiatan bimbingan teknis(Bimtek) pengelolaan keuangan daerah berbasis sistem informasi pemerintahan daerah (SIPD) tahun anggaran 2023.

Bertempat di Ballroom Hotel Paradiso Bali,Kamis pebuari 2023. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Agus Fatoni,, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Muhammad Valiandra  Dir Perencanaan dan Anggaran Daerah.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengakui masih banyak permasalahan yang terjadi dalam tahap perencanaan, penganggaran dan pelaksanaannya. 

" Khususnya keterbatasan pengetahuan terkait dengan program pemetaan dan kegiatan yang akan dituangkan dalam bentuk rencana kerja dan kesepakatan, penatausahaan serta pelaporan,” paparnya. 

Diakhir sambutannya Pj Bupati juga menghimbau kepada seluruh peserta Bimtek untuk mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh dan fokus agar penerapan Aplikasi SIPD di OPD masing-masing dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Muarojambi.(feri).
×
Berita Terbaru Update