Notification

×

Iklan

Iklan

Milad dan HUT Ambalan Pramuka SMAN 3 Tanjung Jabung Timur ke-25 Sukses

Selasa, 31 Januari 2023 | Selasa, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T23:43:24Z
 



The Jambi Times, Nipahpanjang |Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN ) 3  Tanjung Jabung Timur kembali mengelar Milad Ke-25 di hari jadi nya Ke-25  SMA Terfavorit di Kecamatan Nipah Panjang ini  mengelar berbagai perlombaan dari tingkat  Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) Hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama  (SLTP ) .

Rangkaian Kegiatan  di mulai dari  Rabu 25 Januari yang memperlombakan, Tari Komando (TARKOM) tingkat SLTP Sederajat Smapur Dance tingkat SLTP  Sederajat  Hasta Karya tingkat SLTP Sederajat hingga Kamis 26 Januari memperlombakan Pionering tingkat SLTP sederajat,  Cerita Rakyat tingkat SLTP sederajat serta Lomba gerak dan lagu tingkat PAUD dan TK,"  Seyogyanya Milad dan Hari Ulang Tahun  Ambalan pramuka SMAN 3 Tanjung Jabung Timur ini digelar pada tanggal 29 Januari di karena tanggal 29 tersebut hari libur maka kita undur jadi Senin 30 Januari selain mengelar perlombaan kami juga mengadakan Bazar dan membatik, " ujar Kelapa SMAN 3 Tanjung Jabung Timur  Muhammad Tahang,  S.Pd.I,M.Pd .

Sekolah Menengah Atas Negeri 3 tanjung jabung timur tepat pada minggu 29 januari telah berumur 25 tahun  di usianya yang ke 25 tahun telah banyak kontribusi  pendidikan dan prestasi prestasi terbaik yang di persembahkan peserta didik untuk  daerah Nipah Panjang umumnya dan kabupaten Tanjung Jabung timur provinsi Jambi khususnya "  tiada kata selain rasa syukur kami terutama keluarga besar sman ini, "kata M Tahang ketika memberikan kata sambutan saat acara  puncak  yang di gelar di Halaman SMAN 3 , Senin (30/1/2023).

Dia juga berharap, di usia SMAN 3 Ke-25  tahun selalu melakukan pembinaan ataupun perbaikan perbaikan  sistim baik secara internal maupun  eksternal ," Sesuai dengan tema milad ke -25  Berdedikasi, "  paparnya.

Muhammad Tahang, S. Pd.I,M.Pd kepala sekolah yang juga ketua PGRI Nipah Panjang  mengucapkan terima kasih kepada  Majelis Guru yang telah mengabdikan diri untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 3 ,"terima kasih pada bapak dan ibu majelis guru yang telah mengabdi hingga mutu pendidikan di SMAN 3 ini jauh lebih baik dari sebelumnya, " ungkapnya.

Tidak lupa pula  M Tahang Mengucapkan terima kasih kepada   Donatur dan  peserta yang telah berpartisipasi aktip  hingga pelaksaan Milad SMAN 3  ini berjalan sukses.

Turut Hadir pada gelaran Milad tersebut  Unsur Muspika, Komite dan undangan lainya.

Saat puncak gelaran milad  di lanjutkan dengan  pemotongam tumpeng , Pembagian hadiah  pemenang lomba dan Door Frize.
×
Berita Terbaru Update