Notification

×

Iklan

Iklan

Menggelar Gebyar Pendidikan Usia Dini,TK dan Paud Dihadiri Sekda Muarojambi

Rabu, 14 Desember 2022 | Rabu, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T14:20:56Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pada hari ini Rabu, 14 Desember 2022, Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi menggelar Gebyar Pendidikan Usia Dini (PAUD), dihadiri oleh Sekda Muarojambi, Budhi Hartono didampingi oleh istri tercinta .

Pada kesempatan gebyar PAUD ini, Sekda dan juga rombongannya saat menghadiri acara ini langsung disambut hangat oleh tarian sekapur sirih.

Turut hadir juga istri dari Pj Bupati Muarojambi Faradila Bachyuni,sekda kabupaten Muarojambi Budhi Hartono,Kabid SMP Suhirman,Kabid SD Sabki,serta seluruh OPD terkait
istri dari Pj Bupati Muarojambi Faradila Bachyuni mengatakan,"pihaknya berharap kedepannya Agar selalu memberikan dukungan support dengan baik dan maju semoga d tahun yang akan datang lebih meriah lagi.

"Sementara itu sekda juga  berharap saat ini dan kedepannya agar diusia anak anak tahun ini agar dapat menyerap pelajaran lebih baik sembari mereka bermain", harap Sekda.
           
 Sekda mengklaim bahwa pemerintah tetap berupaya untuk memberikan perhatian kepada PAUD yang ada di Kabupaten Muarojambi, diantaranya seperti memberikan perhatian penuh kepada tenaga pengajar (guru) PAUD.

"Secara continue pemerintah akan tetap memberikan support kebijakan maupun anggaran kegiatan PAUD di Kabupaten Muarojambi," tandasnya.

Selain sekda, turut dihadir Kepala bidang PAUD Disdikbud Kabupaten Muarojambi, Yanti serta diramaikan pula oleh seluruh para guru dan anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Kabid PAUD Yanti menyebutkan dalam kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kreativitas anak dan melatih mental anak.sementara itu untuk paud sendiri berjumlah lebih kurang 200 PAUD yang ada d Kabupaten Muarojambi saya juga berharap akan selalu memberikan motivasi terutama kepada anak-anak PAUD ini. tentunya.

 Sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan baik.pungkasnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update