Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Muarojambi Sholat Ghoib Atas Gempa Bumi Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T10:00:40Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Polres Muarojambi  menggelar Sholat Ghaib dan doa bersama untuk para korban Gempa Bumi di Cianjur, pelaksanaan tersebut yang bertempat di Masjid Polres Muarojambi . Jumat (25/11/2022) siang.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja  melalui Kasi humas AKP Amradi  mengatakan bahwa “Kita semua sangat prihatin dan turut berduka cita atas musibah Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat Polres Muarojambi dan seluruh personel Polres Muarojambi, Kegiatan diawali dengan Sholat Ghaib , dan di lanjutkan dengan Dzikir dan Do’a bersama .

“Banyak saudara-saudara kita di sana yang meninggal dunia maupun terluka akibat Gempa Bumi yang terjadi 21 November 2022 yang lalu dan hari ini kita sholat  di Masjid  Polres Muarojambi  dengan tujuan untuk mendo’akan saudara kita, semoga para korban yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban semoga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam manghadapi ujian ini”. Ucap kasi Humas .(feri).


Sumber : humas pmj
×
Berita Terbaru Update