Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Hadiri Tabligh Akbar Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

Rabu, 09 November 2022 | Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T01:02:22Z


The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Al- Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab dan Milad Majelis Ta’lim Al- Hidayah ke-43 serta Milad Pondok Pesantren Al-Baqiyyattush Shalihat ke-29 Tahun 1444 Hijriyah, Minggu (06/11/22).

Haul yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al- Baqiyyatush Shalihat Tanjab Barat tersebut dihadiri ribuan orang dari berbagai unsur, para pejabat daerah, ulama, anggota legislatif, tokoh masyarakat dan masyarakat yg berasal dari dalam dan luar daerah.

Hadir sebagai penceramah, Al-Habib Achmad Jamal Bin Thoha Ba’agil, Pengasuh Ponpes Anwaruttaufiq dari Malang, Jawa Timur dalam mauizhatul hasanahnya menyampaikan tentang pentingnya peningkatan akhlak dengan menauladani akhlak Rasulullah dan para Wali-wali Allah.

“Salah satu pesan Rasulullah adalah pentingnya akhlak, dan keberhasilan seorang ibu dalam keluarga adalah mampu mencetak anaknya untuk menjadi manusia yang dicintai Allah SWT dengan sebab akhlak yang baik,” ucapnya.(humas)
×
Berita Terbaru Update