Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Muarojambi Lantik Kapolsek Bahar Selatan

Rabu, 09 November 2022 | Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T09:02:53Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI |Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja pimpin serah terima jabatan dua Kapolsek di jajaran Polres Muarojambi bertempat di aula Mapolres Muaro jambi, Rabu (09/11).

Acara kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan Ipda Yohanes Candra Putra menjadi Kapolsek Bahar Selatan yang sebelumnya di pimpin Ipda Mashuri.

Dan Kapolsek Sungai Gelam digantikan oleh Iptu R.Deddy Wardana Gaos yang sebelumnya dipimpin Ipda Yohanes Candra.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja  melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan "Mutasi di institusi polri hal biasa dilakukan.

Kegiatan pelantikan dan Sertijab dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Muarojambi dan bhayangkari cabang Muarojambi.

Dalam sambutannya Kapolres Muaro jambi mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang telah dilantik hari ini, Kapolres juga meminta untuk para Kapolsek untuk menjalankan tugas dengan ikhlas.

Dan Berharap  agar kapolsek yang baru di lantik ini dapat Melaksanakan tugas  dengan  syukur, ikhlas dalam melaksanakan tugas, insya Allah akan jadi amal ibadah. 

Polri saat ini mempunyai tanggung jawab yang besar dalam berbagai hal baik itu kamtibmas, penanggulangan Bencana, serta banyak lagi tantangan ke depan nya.

Selain itu ia juga berharap Kapolsek yang baru di lantik dan jajanan  harus mampu bagai mana memecahkan masalah dan  mencari solusinya dan memberikan yang terbaik untuk  masyarakat."terang Kasi Humas (feri).

Sumber : humas pmj
×
Berita Terbaru Update