Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dampingi Kapolda Buka Kejurprov Balap Sepeda

Sabtu, 19 November 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T13:35:23Z


Bupati Dampingi Kapolda Buka Kejurprov Balap Sepeda

The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur)  Romi Hariyanto mendampingi Kapolda Jambi membuka secara langsung Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Balap Sepeda di Gor Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Kamis (17/11/2022).

Kejuaraan yang berlangsung hingga 20 Nopember 2022 itu diikuti sebanyak 162 atlet dari 11 kabupaten Kota se Provinsi Jambi dalam tiga katagori yang di pertandingkan, yaitu Road Bike, Mountain Bike dan BMX.

Ketua Ikatan Sepada Sport Indonesia (ISSI) Pengprov Jambi, Ali Sadikin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Timur yang memberikan izin untuk melaksanakan balap lomba sepeda di lokasi ini. "Kabupaten Tanjab Timur memiliki trek yang bagus untuk lomba sepeda," jelasnya. 

Hadir dalam acara pembukaan, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman, Ketua Koni Jambi di wakili M Nuh, Ketua KONI Tanjab Timur Safruddin, Para Kepala OPD dan para peserta balap sepeda.

Kapolda mengajak peserta dan pengurus berkomitmen untuk terus mengembangkan olahraga di Jambi khususnya (ISSI). "Mudah-mudahan dengan digelarnya event ini kita bisa meningkatkan olahraga bersepeda di provinsi Jambi. Dan bisa mencetak atlet bersepeda berprestasi untuk menjadi atlet nasional bahkan internasional," harap Kapolda.

Bupati juga mengatakan, akan menjadikan olahraga bersepeda menjadi agenda tahunan, apalagi Tanjab Timur memiliki trek yang menantang. 

"Saya minta kepada Pengprov ISSI Pengprov Jambi agar kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan. Selain mencetak atlet-atlet handal, kita juga memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di kabupaten Tanjab Timur," paparnya. (Humas)
×
Berita Terbaru Update