Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tinjau Pilkades Serentak 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T03:01:55Z

The Jambi Times, MUARASABAK |Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE bersama Forkompimda Tanjab Timur lengkap, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres dan Kajari Tanjab Timur turun mengecek sejumlah TPS yang mengelar Pilkades. Rabu (12/10/22).

Setidaknya dalam Pilkades serentak tahun 2022 ini, ada sebanyak 178 TPS yang menjadi tempat pencoblosan calon Kepala Desa.

Sebanyak 127 orang bertarung sebagai calon kepala desa, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 45 desa yang tersebar di kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Bupati mengatakan, pihakya bersama Forkompinda telah melakukan pemantauan dan persiapan, mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan.

"Kita berharap pilkades ini berjalan damai, aman, lancar dan tertib. Itulah harapan kami," kata Bupati usai mengecek TPS di kecamatan Geragai.

Bupati juga menilai, tanpa ada sinergi antar instansi pemerintah daerah, DPRD TNI, Polri dan Kejaksaan serta masyarakat tidak akan bisa berjalan sesuai harapan bersama.

"Kita yakini tanpa ada kerja sama, sinergi ini tidak akan berjalan sebagaimana yang kita harapkan," ujar Bupati

"Sampai saat ini laporan yang kita terima dari TPS semua berjalan tertip aman dan lancar. Kita di bantu personel TNI dan Kepolisian," tutupnya. (Humas)


×
Berita Terbaru Update