Notification

×

Iklan

Iklan

Gubenur Jambi Didampingi PJ Muaro Jambi Resmikan Road Race

Senin, 29 Agustus 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T01:09:17Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | 
Gubernur Jambi Al Haris  mengatakan bahwa kegiatan lomba balapan motor ini saya minta kepada PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah  kepada hobinya anak muda ini dan juga saya tahu bahwa Muarojambi ini penduduknya sangat padat bahkan nomor 2 setelah Kota Jambi ketika dia terpadat pasti banyak anak muda melenialnya pasti mereka banyak yang suka kebut-kebutan nah oleh karena itu perlu ada ruang untuk mereka.


Seperti ada arena balap untuk supaya jangan mereka ngebut apalagi jalur yang padat dari depan itu jalan ke Kuala Tungkal sebagainya nah ini yang kita harapkan.maka belia saya minta salur bakat-bakat anak-anak muda Muaro jambi sesuai arena yang di buat.


Turut hadir dalam kegiata tersebut gubenur Jambi Al Haris, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Budhi Hartono Muaro Jambi, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyun Priatmaja.Kejari Muarojambi.dan Forkompimda, dan serta para OPD lingkupan pemerintahan kabupaten Muarojambi.


Minggu 28-08-2022 bertempat di area perkantoran cinto kenang Kabupaten Muarojambi.


Alhamdulilah hari ini belia juga sudah menyiapkan konsep bahwa sirkuit semi permanen di perkantoran Bukit Cinto Kenang pada hari ini.


"Insyallah akan diurus oleh Bundes Desa Bukit Baling. 


Masa depan yang baik maka tempat ini juga insyallah memberikan mereka nanti pendidikan yang baik kedepannya agar hidup semangat untuk jadi manusia yang berguna,itu sesuai dengan ide kami.


Mudah-mudahan menjadi sesuatu yang berguna untuk masyarakat generasi muda Muarojambi yang sudah banyak tentunya anak kita yang meninggal di jalan Raya bahkan.ada yang hidup. pungkas."Al haris.
×
Berita Terbaru Update