Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muarojambi Resmi Buka Final Road Race Sirkuit Semi Permanen Bukit Cinto Kenang

Senin, 29 Agustus 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T01:29:43Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyebutkan dalam sambutannya saya bangga kedatangan Bapak Gubernur Jambi Dr H.Al Haris beserta rombongan beberapa pejabat untuk menyaksikan acara final ini Bapak Kapolda Jambi yang langsung diwakili oleh bapak Kapolres.

Saya sebagai PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dengan di selenggarakan even road race ini para pembalap dan para penonton dan saya mengajak untuk tidak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kepada Allah subhanahu wa taala yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya.

Sehingga pada hari ini kita dalam keadaan sehat dapat menyaksikan launching sirkuit semi permanen Bukit cinto kenang dengan road race memperebutkan piala PJ bupati Muarahambi.

Dengan jenis seni karya seni permanen ini yang pertama adalah terkait dengan permasalahan balap liar yang sering terjadi di hari Sabtu dan Minggu di komplek ini sesuai dengan instruksi pak gubernur Ketika saya diangkat sebagai PJ untuk bisa mengangkat budaya mengangkat olahraga maka salah satunya adalah event ini yang kedua saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres.

walaupun event ini adalah pertama kali lah semenjak muaro Jambi berdiri Dan ini mudah-mudahan menjadi tempat yang layak bagi seluruh pembalap yang ada di Provinsi Jambi.

Saya juga mengucapkan Terima kasih atas dukungannya dan support yang luar biasa.

Saya berterima kasih kepada Bapak Gubernur terhadap program ini, maka hari ini saya lakukan launching dengan road race memperbolehkan satu unit sepeda motor dari Pemkab Muarajambi.

Saya melaporkan bahwa pembalap ini bukan hanya datang dari Jambi saja tapi ada salah satu pembalap dari provinsi Banten masih berusia 17 tahun kelas 3 SMA sudah hobi motor dari umur 11 tahun. dari hasil yang kami lakukan ini saya menunjuk umumnya Desa untuk mengelola sirkuit ini setiap hari Sabtu - Minggu untuk melakukan lomba kalau tidak ada lomba silakan main di sini tetapi harus melalui bumdes.terkait dengan tata tertib terkait dengan pembalap itu juga harus mengikuti supaya nanti para pembalap liar tidak ada lagi yang berkecimpung di Kabupaten Muara Jambi. saya juga berharap sirkuit road race bisa terus menjadi yang terbaik dan dapat membantu pembangunan desa dan menghasilkan PAD dan juga menghasilkan aset yang akan dipakai oleh pemerintah kabupaten Muarojambi dengan desa untuk dapat bekerja.Kata bachyuni deliansyah.pungkanya.(feri).
×
Berita Terbaru Update