Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Muarojambi Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi

Rabu, 08 Juni 2022 | Rabu, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T10:39:02Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI | PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah sambut kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi dan rombongan dalam rangka pengantar tugas pejabat Ketua TP-PKK Kabupaten Muarojambi acara dilaksanakan di Gedung Serba Guna Muarojambi. Rabu (08/06/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Muarojambi, Kepala OPD lingkupan perkantoran,pengurus TP-PKK Kabupaten Muarojambi,Camat,Kades se-kabupaten Muarojambi dan tamu undangan. 


Selain menerima kunjungan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah juga melantik pengurus TP-PKK Kabupaten Muarojambi masa Bakti 2022 - 2024.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara mengucapkan selamat datang kepada ibu ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi beserta rombongan yang sudah berkenan dan meluangkan waktunya untuk datang ke tempat kami dalam rangka pengantar tugas tim penggerak PKK Kabupaten Muarajambi.

"Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program PKK demi mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat serta dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional"ujar Faradilla.

Di tempat yang sama PJ Bupati Muarojambi  mengucapkan selamat datang buat Ketua TP-PKK Provinsi Jambi beserta rombongan ke kabupaten Muarojambi dalam Rangka Pengantar Tugas Pejabat Ketua TP-PKK Kabupaten Muarojambi. 

Hari ini adalah momen yang luar biasa dikarenakan tiga petinggi dari Provinsi Jambi  ibu gubernur,ibu Wagub,dan ibu Sekda hadir berbarengan di Kabupaten Muarojambi Sailun Salimbai.

"saya berharap dengan kedatangan ibu-ibu dari Provinsi bisa memberikan motivasi yang lebih kepada kita ke depannya dan saya minta kepada Pak Sekda seluruh pejabat eselon 2,3 pak camat Pak Kades dan seluruhnya.untuk lebih giat lagi bekerja untuk masyarakat supaya bisa menjalankan program pokok PKK yang ada".pungkasnya (Adp.feri).
×
Berita Terbaru Update