Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala DLH Apresiasi Kedatangan Dirjen

Kamis, 02 Juni 2022 | Kamis, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T03:22:34Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI |
.Mengenai Hari Lingkungan Hidup sedunia Plt Kadis LH Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi mengatakan,"bahwa pelaksanaan kegiatan hari ini sangat mengapresiasi atas kedatangan ibu Dirjen  Kementerian Lingkungan Hidup di Desa Senaung di sambut dengan rebana",kata Alfian Fahmi.


Kemudian ini juga Kita menanam beberapa pohon durian,pinang dan lain di pinggiran sungai Batanghari yakni berjumlah berkisar 200 pohon yang di tanam di pinggiran sungai untuk dari itu semoga bermanfaat bagi masyarakat desa senaung kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muarojambi.


Sementara itu turut menghadiri kegiatan ini Dirjen Kementerian Lingkungan Hidup serta Gubernur Jambi Al Haris dan para Kadis LH Provinsi Jambi,Kabid bahkan Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH bersama anggota jajaran nya serta para kades yang di Kabupaten Muarojambi dan OPD terkait.

PLT Kadis LH Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi berharap kedepannya agar bersilaturahmi berjalan dengan lancar dan baik.


Sementara itu dengan saya melihat longsor yang di pinggiran sungai Batanghari ini saya juga prihatin melihat warga yang di pinggiran sungai Batanghari ini akan tetapi kedepan saya akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Jambi Alagar tidak ada lagi longsor tanah ini yang di dlDesa Senaung.


Kemudian ini juga saya mengucapkan ribuan terima kasih banyak atas kedatangan gubernur Jambi ke desa senaung ini di sambut dengan meriah dalam menyambut ulang tahun lingkungan hidup sedunia.

Serta memberikan bantuan santunan anak yatim",tutupnya.

M.Gazali
×
Berita Terbaru Update