Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Beri Pengarahan 54 Kades Terpilih

Minggu, 05 Juni 2022 | Minggu, Juni 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T22:40:04Z



The Jambi Times MUAROJAMBI | Sebanyak 54 orang Kepala Desa di Muarojambi yang terpilih pada Pilkades 28 Maret 2022 lalu, mendapat pengarahan dan arahan dari Pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, bertempat di aula Kantor PMD Muarojambi. Jum'ad (3/6/2022) sekira pukul 15.00 wib.


Hadir dalam pengarahan tersebut, Kadis PMD,sekertaris pmd Kabid beserta Staf, Seluruh Camat se-Kabupaten Muarojambi, dan 27 Kepala Desa cuman di undang.



Dalam memberikan pengarahan Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, kepala desa yang terpilih pada pemilihan Pilkades beberapa bulan lalu agar rangkul semua pihak, jadilah sosok yang pemimpin bijak sana dan profesional, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.


Sebagai sosok seorang Kades artinya orang yang dituakan di desa, bahwa sosok Kades harus bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya. Kades harus dapat bersikap jujur, adil dan bijaksana. Selain itu juga dalam pengelolah Dana Desa ( DD ) maupun Anggaran Dana Desa ( ADD ) kades agar transparan kepada masyarakat maupun Publik," ujar nya.



"Lanjut, Besar harapan saya kepada seluruh kades di Muaro Jambi agar membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Muarojambi. Berkordinasi lah dengan Pemkab melalui Dinas PMD," cetus nya.(feri).
×
Berita Terbaru Update