Notification

×

Iklan

Iklan

Aidi Hatta dan Zulkifli Menghadiri Undangan Pelepasan Siswa-siswi SMPN Satu Atap

Rabu, 08 Juni 2022 | Rabu, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T10:39:57Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 072/IX dan SMPN satu Alatap Desa plPematang Jering tahun ajaran 2021/2022 dengan menyusun tema " Teruslah Belajar Dan Berkarya Untuk Agama dan Bangsa "kegiatan dilaksanakan di lapangan sekolah satu atap Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko.Sabtu (04/06/22).


Acara dihadirin oleh anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Aidi Hatta dan Zulkifli, perwakilan Dinas Pendidikan Muarojambi,Kades Pematang Jering beserta perangkat, mantan kepala sekolah satu atap, kepala sekolah dan para guru,wali murid dan tamu undangan. 


Dalam sambutannya Aidi Hatta mengatakan Alhamdulillah hari ini kami berdua di undang oleh pihak sekolah dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN 072/IX dan SMPN satu atap Desa Pematang Jering.


"Sebenarnya kalau bicara tentang dapil saya bukan dapil sini tapi kalau sudah duduk di kursi DPRD kami seutuhnya milik masyarakat Muarojambi jadi kami mempunyai kewajiban sesuai dengan porsi kami untuk melayani masyarakat Muarojambi." ujarnya.


Kebetulan saya di Komisi 1 memang di klKomisi 1 itu membahas tentang pendidikan dan kemarin kami baru selesai hearing dengan dinas pendidikan waktu itu dihadiri oleh pak slSekretaris dan beberapa Kabid nya.


 "Kalau kando Zulkifli itu Komisi 3 yaitu infrastruktur dan PDAM salah satunya itu dinas PUPR mudah-mudahan beliau yang pastikan selalu mensuarakan khususnya Desa Pematang Jering kemudian umumnya Kabupaten Muarojambi" katanya.


Ditempat yang sama Zulkifli saat dikonfirmasi oleh media ini mengucapkan terimakasih pada hari ini kami berdua diundang oleh pihak SMPN satu atap dalam acara perpisahan anak SD dan SMP tahun ajaran 2021/ 2022.


Dan sekaligus memenuhi undangan kepala sekolah satu atap untuk meninjau SMP ini ternyata memang setelah kami lihat ini sangat urgent teryata sifatnya perlu nian di rehap kami mintak juga dengan kadis perlu di rehap.


"InsyaAllah kami berdua dengan pak Aidi Hatta akan memanggil pak kadis atau pak sekdis karena melihat situasi seperti ini sangat miris sekali, andaikan anak sedang belajar tiba-tiba roboh sangat malunya kita Muarojambi memang selama ini saya disini tapi tidak ada satupun laporan,"harapnya.


Tapi kenyataan hari ini kita cek kelapangan emang benar- bebar sangat urgent harus segera di rehap karena lantai nya lantai kayu. "Mudah-mudahan kami bisa memperjuangkan di perubahan nanti di murni."cetusnya.


Acara diakhiri dengan foto bersama dengan kepala sekolah satu atap dan meninjau kondisi isi sekolah SMPN satu atap."pungkas nya.

M.Gazali
×
Berita Terbaru Update