Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Muarojambi Kukuhkan Pengajian

Jumat, 20 Mei 2022 | Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T00:20:50Z



The Jambi Times.com, Muarojambi |Bupati Muarojambi Masnah Busro mengukuhkan Pengajian Amanah Kabupaten Muarojambi, bertempat di masjid Addin Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi. Kamis (19/5/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Jaloko, Ketua Pengajian Amanah Kabupaten, Ketua Pengajian Amanah Propinsi, Kapolsek Jaluko, Kepalah OPD terkait, Kades Mendalo Darat dan tamu undangan lain nya.



Bupati Masnah ketika di konfirmasi  mengharapkan dengan telah dilantik nya pengurus pengajian Amanah agar mampu menjalankan organisasi dengan sebaik-baik nya.


Dalam menjalankan organisasi pengajian dengan baik agar berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan Al-Hadist.


"Untuk rangkaian kegiaatan pengajian yang dilaksankan oleh pengajian Amanah dapat memberikan bekal ilmu agama yang berharga dan di serapkan seluruh anggota dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga dengan bekal tersebut dapat menjadi tauladan bagi anak dan keluarga," tutur Masnah.


Lanjut, dengan ada pengajian Amanah berharap agar nantinya generasi muda kita terhindar dari pengaruh buruk perkembangan zaman dan sekaligus dapat melahirkan putra-putri menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat dan menjadi calon-calon pemimpin untuk masa yang akan datang.


"Sehubungan masih di bulan Syawal. Saya mengucapkan Minal Aizin Walfaizin, mohon ma'af lahir dan batin," cetus nya.



Wisnaneli Ketua Pengajian Amanah Kabupaten Muarojambi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro yang telah bersedia hadir dalam acara pengukuhan pengajian amanah Kabupaten Muarohambi.


"Saya berharap pengajian amanah ini kedepan bisa berkembang di setiap kecamatan di Kabupaten Muarohambi."ucapan Wisnaneli.(ADV.feri).
×
Berita Terbaru Update