Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas, Polres Muaro Jambi Gelar Patroli

Minggu, 09 Januari 2022 | Minggu, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T06:57:54Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Kapolres Muarojambi Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Muarojambi dan Jajaran terus menggelar giat preventif baik melaksanakan patroli malam serta melaksanakan pengawasan dibeberapa objek vital.

Kegiatan ini tujuan untuk berikan rasa aman kepada masyarakat dan sopir angkutan yang melintas dijalan raya, personil Polres Muarojambi, Satuan Samapta,Reskrim, satlantas, Polsubsektor taman rajo dan Polsek Kumpeh ulu di terjunkan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, premanisme dan pungli di jalur lintas pelabuhan talang duku.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan,Polres Muarojambi kembali menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan fokus kita sama seperti tahun 2021 lalu di jalan lintas pelabuhan talang duku.

Lanjutnya Akp Amradi,kegiatan tadi malam di Mulai pukul 21.00 wib malam (08/01) yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Victor Tamba,yang diikuti personil polres Muaro Jambi  ,mulai dari satreskrim,Samapta, satlantas, personil Polsubsektor Taman Rajo dan Polsek Kumpeh Ulu.

"Dalam kegiatan yang rutin dilakukan personil Polres Muarojambi,petugas memberhentikan kendaraan angkutan batu bara,dan memberikan himbauan dan arahan kepada semua sopir angkutan batu bara maupun angkutan lainnya,"sebutnya.

Sementara itu dikatakan Akp Amradi,Himbauan dan arahan yang diberikan pada petugas mengingatkan kembali kepada para sopir untuk tidak kebut-kebutan baik bermuatan maupun dalam keadaan kosong,serta tidak berkonvoi dan menjaga jarak dalam berkendara dijalan raya.

"Personil Polres juga memberikan arahan kepada para Sopir jika ada pungutan liar di jalan,segera laporkan ke polsek terdekat,dan jangan takut untuk melaporkan aktivis premanisme,pungli dan lainnya"ujarnya AKP Amradi.(sbh).


 

×
Berita Terbaru Update